Minuman Kesehatan Alami

Jumat, 15 Juni 2012

SEKILAS PANDANG SEGAR TOP ( HERBAL )


Bismillahirrahmaanirrahiim
MINUMAN KESEHATAN
( HERBAL )
**SEGAR TOP**

Minuman SEGAR TOP MERUPAKAN Minuman HERBAL tercipta dari bentuk ke sedihan terhadap tinggi tingkat pengaruh kimiawi yang terdapat di setiap bahan dalam kehidupan kita. Minuman SEGAR TOP Merupakan hasil dari Ramuan tumbuh – tumbuhan yang alami tumbuh dan subur tanpa menggunakan pupuk kimia dan obat – obatan kimia, di proses dengan system FERMENTASI dan tidak ada kekawatiran tingkat effek kadar kerusakan tinggi serta rendah terhadap effek samping saat pemakaian yang berlebihan serta berkesinambungan, Dengan harga jual yang terjangkau oleh masyarakat umum dan ekonomi lemah,

Dewasa ini Sangat dinanti solusi Alternatif dalam Penyembuhan penyakit dan pencegahan penyakit secara alami ( HERBAL ) Reaksi Cepat dan MURAH, Oleh karena dalam proses pembuatanya dasar utama yang di tekankan adalah kepercayaan KITA kepada ALLAH dan nilai - nilai IBADAH Maka MINUMAN SEGAR TOP dapat sebagai bahan Alternatif yang dapat dipertimbangkan di masyarakat umum,  DENGAN tanpa ada terbebani diantara kedua belah pihak, dengan satu tujuan bersama berusaha mencarikan solusi kesehatan yang tepat, Minuman SEGAR TOP memakai pola penyebaran secara door to door dan Ramah lingkungan, serta reaksi yang cepat dalam penyembuhan dan pencegahan penyakit secara (HERBAL). MINUMAN SEGAR TOP adalah minuman yang 100 % organik Murni tanpa ada campuran kimia, pemanis buatan, pewarna, pengawet dan alcohol, dan bebas dari bakteri atau virus berbahaya . yang dimaksud MINUMAN SEGAR TOP (HERBAL) adalah yang berbahan aktifnya berupa hasil metabolisme jasad renik atau jasad renik itu sendiri. Yang kaya dengan beraneka Ragam NUTRISI.
Adapun data – data secara lapangan yang dialami :

Reaksi awal Saya alami dan saudara – saudara saya yang mengkonsumsi secara rutin adalah reaksi sangatlah cepat dengan Reaksi awal  buang air kecil dan buang air besar lebih banyak dan mengantuk serta pancaran indra penglihatan lebih terang dan di kepala saat bangun tidur terasa enteng dan badan terasa hangat. Baik Penderita kanker dan penyakit lainya, maupun orang sehat cenderung mengalami reaksi awal yang berbeda-beda secara individual setelah mengkonsumsi air SEGAR TOP. Ada yang merasa tidak nyaman, panas-dingin, perut nyeri, diare, punggung panas, perut terasa mual, nafsu makan tiba-tiba hilang dan lain - lain.

Ini adalah reaksi awal. Jangan panik dan jangan menyerah, lalu mempersalahkan air SEGAR TOP yang menjadi gara-gara. Jika air SEGAR TOP mulai menyerang sel-sel kanker dan penyakit lainnya, sel-sel yang mati ibarat racun yang harus dikeluarkan dari tubuh. Jelaslah keseimbangan tubuh terganggu, sehingga tubuh otomatis mencari keseimbangan baru. Puing-puing sisa sel-sel kanker dan penyakit yang mati pastilah berpengaruh kepada organ tubuh yang lain. Tubuh bereaksi, misalnya suhu tubuh meningkat tajam, badan berkeringat banyak, otot-otot dan tulang terasa nyeri, metabolisme tubuh seolah “terganggu”, pencernaan mulai menyesuaikan diri.

Kalau kita sering kencing atau diare sehingga sering ke toilet, sel-sel mati dan racun dalam tubuh kita dikeluarkan melalui air kencing, faeces (tahi) dan keringat. Dan Setelah itu tubuh akan kembali normal dan Tubuh Enteng serta System syaraf kita dan organ tubuh lainnya berkerja secara maksimal di karenakan salah satu sifat dari Minuman SEGAR TOP dapat meremajakan sel . Dalam perkembangan  minuman tradisional segar top dapat mengatasi masalah pada kulit, seperti luka bakar, gatal-gatal, bisul, komfelikasi akibat kimiawi yang terjadi di kulit seperti luka terbakar, biang keringat dan lain - lain

Mudah – mudahan atas Seijin ALLAH apa yang menjadi keluhan kita dalam penyembuhan penyakit dan pencegahan penyakit TERKABUL, marilah kita panjatkan syukur kepada “ NYA kita berlindung dan Kepada NYA kita memohon “.Amin . TERIMA KASIH.

Nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda:

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ, فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ

“Setiap penyakit itu pasti ada obatnya. Oleh karena itu, barang siapa yang tepat dalam melakukan pengobatan suatu penyakit,maka dengan izin Allah azza wa jalla dia akan sembuh” (HR. Muslim no.2204 dalam kitab as-Salaam)


Nabi juga pernah bersabda:

ماَ أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلاَّ أَنْزَلَ لَهُ شِفَاءً

“Tidaklah Allah menurunkan suatu penyakit, melainkan Dia turunkan penyembuh untuknya” (HR. Bukhori)




Allah berfirman dalam Al-Qur’an:

وَإِذَا مَرِضْتُ فَهُوَ يَشْفِيْنِ

“Dan apabila aku sakit, Dia-lah Yang menyembuhkanku” (QS. Asy-Syu’araa’: 80)

0 comments :

Posting Komentar

Maju Bangsaku
Ada di Tangan Generasi
Muda Yang Sehat